Selasa, 18 Maret 2014


DUNIA PADA TAHUN 2030
            Jika saya mengatakan tahun “2030” apa yang anda fikirkan tentang tahun ini? Mungkin anda akan memikirkan perkembangan zaman yang sangat pesat sekali. Namun anda juga pasti memikirkan bagai mana nasib para penduduk yang ada dibumi ini, karena manusia tidak membatasi angka kelahiran dan mungkin seiring dengan munculnya penerus penerus bumi ini, akan muncul juga para penerus yang sangat kreatif dan inovatif dapat membawa perubahan yang sangat pesat untuk dunia ini. Zaman sekarang kecelakaan lalulintas itu sudah tidak asing lagi kita dengar, dan keluahan juga sudah sangat sering kita dengar tentang padatnya jalan raya dikarenakan serakahnya manusia yang ingin selalu memiliki. Contoh konkritnya sekarang yaitu jika kita berada di Jakarta kita pasti akan menjumpai macetnya jalan dan padatnnya penduduk. Dan tekadang kita melihat dalam satu rumah memiliki empat keluarga penghuninya. Bahkan banyak yang tidak memiliki tempat tinggal, karena padatnya penduduk. Itu masih contoh kecil dari banyak keburukan yang terjadi.
            Namun sekarang jika kita berbicara pada tahun 2030 ini juga mungkin akan menglami perkembangan perindustrian yang sangat pesat sekali Pada tahun 2030 ini mungkin memiliki rumah kendaraan, rumah yang dapat terbang dan dapat tinggal diatas permukaan laut. Karena kita lihat sekarang di jalan raya yang sangat macet. Hal ini bisa terjadi dengan adanya penerus-penerus yang sangat kreatif.dan salah satunya karena manusia tidak betah tinggal di satu tempat. Pada tahun 2030 juga mungkin akan banyak sekali rumah yang akan dihancurkan untuk membangun rumah kendaraan. Dan mungkin tidak aka nada lagi surat pemilik tanah karena tanah yang ada di dunia ini akan menjadi milik umum.dan laut akan dihuni juga oleh warga dunia. Dan pada tahun 2030 kita dapat bayangkan juga peralatan dapur tinggal di handle dengan remot sinyal phonsel. Kita dapat memasak dari jarak jauh.
            Jika didikan dan pemanfaatan sumber daya alam pada jaman sekarang tidak sesuai dengan masa depan maka masa depan mungkin akan lebih hancur daripada sekarang, dan mungkin penduduk akan banyak yang meninggal muda karena sumber daya alam tidak sanggup untuk menanggung manusia yang tinggal dibumi ini
Namun seiring pekembangan zaman akan memiliki dampak buruk juga bagi warga yang tinggal dibumi ini. Pada zaman yang pesat maju ini akan sangat banyak manusia yang tidak memikirkan pendidikan dan hanya mengikuti perkembangannya saja, tanpa dapat menyumbangkan karyanya pada dunia ini.


Pernyataan bahwa tidak copy paste.dowload dokumen disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar